Sabtu, 26 Januari 2019

Pantangan Makanan Nyeri Pergelangan Tangan

Pantangan Makanan Nyeri Pergelangan Tangan

Selamat datang di website kami Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisaKIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan GRATIS ONGKIR. Hari ini kami akan membahas mengenai pantangan makanan nyeri pergelangan tangan.


Pantangan Makanan Nyeri Pergelangan Tangan - Ada berbagai jenis kondisi yang bisa menyebabkan radang sendi. Jika lapisan jaringan sendi meradang ini disebut sinovitis traumatis. Ketika bantalan-bantalan di sekitar sendi meradang, maka ini disebut bursitis. Kondisi ini umumnya akibat dari cedera sendi. Cara terbaik untuk mencegah cedera sendi merupakan dengan hindari pantangan makanan nyeri pergelangan tangan.

Pantangan Makanan Nyeri Pergelangan Tangan

Ada beberapa makanan yang harus dihindari diantaranya :

1. Tomat

Buah tomat biasanya dianggap sebagai makanan antiinflamasi, tetapi orang-orang yang menderita jenis arthritis tertentu, yaitu asam urat, harus menghindari buah tomat yang adalah makanan pemicu kondisi tersebut. Menurut para peneliti yang melakukan survei pada 2.051 orang yang mempunyai asam urat, menemukan bahwa 20% di antaranya menyatakan bahwa tomat adalah faktor pemicu. Kemudian menganalisis data dari 12.721 orang yang tidak memiliki asam urat, dan menemukan bahwa tomat bisa meningkatkan kadar asam urat di dalam darah. Adanya asam urat tinggi inilah yang menyebabkan penyakit asam urat.

2. Makanan cepat saji dan makanan yang digoreng

Makanan gorengan dan makanan cepat saji, seperti makanan kemasan, tepung putih, biji-bijian olahan, dan segala bentuk gula, mentah atau halus, dapat menyebabkan nyeri sendi. Kebanyakan lemak dapat berkontribusi untuk peradangan. Ini termasuk lemak terhidrogenasi trans partial di keripik kentang, kue panggang dan margarin. Tidak hanya itu, yang juga berpotensi adalah minyak nabati, seperti minyak jagung, minyak yang berbasis kedelai, minyak bunga matahari, seperti yang dijelaskan di atas, dan lemak jenuh dalam daging berlemak, lemak babi, dan mentega.

3. Soda Manis

Bahkan diet soda juga mempunyai kelemahan. Tetapi, hal ini yang sangat manis sama sekali tidak menguntungkan untuk Anda. Menurut American Journal of Clinical Nutrition, bukan hanya akan menempatkan Anda pada penyakit diabetes dan penyakit jantung, konsumsi gula juga bisa memicu pelepasan pemicu peradangan yang disebut sitokin. 

Jika menurut peneliti menganalisis data dari dua penelitian besar yang mencakup 30 tahun, mereka menemukan adanya hubungan antara konsumsi soda dan risiko arthritis. Wanita yang minum satu soda atau lebih dalam sehari memiliki risiko 63 persen lebih besar untuk mengalami arthritis, dibandingkan dengan mereka yang tidak minum soda sama sekali.

4. Jagung, bunga matahari, kacang kedelai, dan minyak biji kapas


Mungkin Anda mendengar mengenai asam lemak omega-3, ialah  yaitu sebuah molekul luar biasa yang membuat salmon dan kenari sangat baik untuk tubuh Anda. Namun, apakah Anda pernah mendengar tentang asam lemak omega-6? Anda mungkin telah mengonsumsi molekul tersebut terlalu banyak. 

Sejak asam lemak omega-6 ditemukan dalam minyak kedelai yang digunakan oleh hampir semua makanan kemasan yang Anda beli dari rak toko kelontong, makanan dapat berisi hingga 25 kali lebih banyak asam lemak omega-6 dibandingkan dengan dengan asam lemak omega-3.

Itulah informasi mengenai makanan yang menjadi pantangan untuk nyeri pergelangan tangan atau sendi. 

Cara Mengobati Nyeri Pergelangan Tangan Paling Efektif


Untuk mengobati sekaligus mencegah nyeri pergelangan tangan secara alami kami menyarankan rutin mengkonsumsi obat sehat sendi. Karena obat sehat sendi produk terbaru terbuat dari bahan alami terbaik yaitu seperti, Akar kuning 60%,  Bratawali 20% ,  Daun Salam 20% . 

Obat sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan teknologi canggih ialah  NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal.

Anda tidak usah khawatir karena obat Sehat Sendi ini telah terdaftar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUIUntuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> 
Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Pantangan Makanan Nyeri Pergelangan Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar