Kamis, 17 Januari 2019

Ciri Ciri Penyakit Rheumatoid Arthritis

Ciri Ciri Penyakit Rheumatoid Arthritis

Selamat datang di website kami Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisaKIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan GRATIS ONGKIR. Hari ini kami akan membahas mengenai ciri ciri penyakit rheumatoid arthritis. 


Ciri Ciri Penyakit Rheumatoid Arthritis - Perlu Anda ketahui penyakit rheumatoid arthritis merupakan adalah penyakit yang menyebabkan radang, dan kemudian mengakibatkan rasa nyeri, kaku, dan bengkak pada sendi. Penyakit ini disebabkan oleh gangguan autoimun.


Rheumatoid arthritis bisa memengaruhi kemampuan penderitanya dalam melakukan aktivitas harian, seperti menulis, membuka botol, memakai baju, dan membawa barang. Peradangan sendi yang mengenai pinggul, lutut atau kaki juga dapat membuat sulit berjalan, membungkuk, atau berdiri.

Penyebab rheumatoid arthritis

Penyakit rheumatoid arthritis merupakan penyakit autoimun, penyakit ini disebabkan oleh sistem imun yang menyerang jaringan tubuh yang sehat. Sistem imun keliru yang enyerang jaringan sehat di sekitar sendi menyebabkan lapisan tipis sel, alias synovium, menutupi persendian menyebabkan sendi meradang dan bengkak. Synovium melepaskan bahan kimia yang akan merusak tulang rawan dan tulang dalam sendi Anda.

Jika kondisi seperti ini terus dibiarkan tidak ada pengobatan yang tepat, synovium bisa menyebabkan sendi kehilangan bentuknya dan pada akhirnya menghancurkan sendi Anda sepenuhnya. 



Ciri Ciri Penyakit Rheumatoid Arthritis

Pada umumnya gejala yang paling khas dari penyakit rheumatoid arthritis ialah nyeri sendi dan kekakuan sendi yang biasanya memburuk di pagi hari setelah bangun tidur atau duduk terlalu lama. Sendi yang terkena bisa memerah, bengkak, dan terasa hangat jika disentuh.

Gejala lain rheumatoid arthritis merupakan mata gatal atau perih, lemas, lesu, tidak bertenaga, nafsu makan menurun drastis, dan demam. 

Selain gejala  Anda juga harus mengetahuinya ialah penyebab rheumatoid arthritis.

Itulah informasi mengenai ciri-ciri penyakit rheumatoid arthritis yang harus Anda waspadai. Untuk mengobati sekaligus mencegah Rheumatoid Arthritis secara alami kami menyarankan rutin mengkonsumsi obat sehat sendi. Kini hadir sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi.


Anda tidak usah khawatir karena obat Sehat Sendi ini telah terdaftar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUIUntuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> 
Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Ciri Ciri Penyakit Rheumatoid Arthritis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar