Kamis, 13 Januari 2050

Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik


Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Selamat datang di website kami, apakah anda sedang mencari obat nyeri pergelangan tangan? Anda sudah berada ditempat yang tepat. Kali ini kami kami akan membahas mengenai sebuah produk obat herbal Sehat Sendi yang sudah terbukti khasiatnya. Telah mendapat legalitas ijin edar BPOM dengan no registrasi POM TR 173306941 dan sertifikat HALAL dari MUI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat obat Sehat Sendi untuk sakit pinggang silihkan klik-> Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik <- 

 Sekilas Mengenai Nyeri Pergelangan Tangan


Nyeri pergelangan tangan merupakan rasa sakit yang disebabkan oleh cedera pergelangan tangan, seperti tulang, sendi, dan jaringan di sekelilingnya. Tetapi, nyeri pergelangan tangan juga bisa disebabkan oleh masalah sampai menahun. Seperti kondisi asam urat.





Adaya pergelangan tangan merupakan sebuah sendi daro tulang lengan bawah dan tangan. Tulang satu dan lainny akan disatukan oleh sebuah jaringan yang kuat disebut ligamen, sementara tulang dan otot akan direkatkan oleh tendon. Nyeri pergelangan tangan bisa terjadi jika salah satu bagian ini mengalami cedera atau keseleo.

Gejala Nyeri Pergelangan Tangan 


Adanya seseorang yang menderita nyeri pergelangan tangan bisa mengalami gejala seperti:

  • Pembengkakan pada jari-jari tangan.
  • Kesulitan menggenggam atau memegang benda.
  • Tangan merasa kaku atau rasa seperti tergelitik (khususnya pada malam hari).
  • Pergelangan tangan terasa hangat.
  • Pergelangan tangan tidak dapat digerakan atau struktur terlihat tidak biasa.
  • Tangan mendadak terasa menusuk dan mengalami nyeri hebat.
  • Pergelangan tangan bengkak atau kemerahan.
  • Demam.
Penyebab Nyeri Pergelangan Tangan

  •  Adanya trauma. Seseorang yang jatuh dengan posisi pergelangan yang salah dapat mengakibatkan keseleo hingga patah tulang.
  • Asam urat. Kondisi seperti ini  biasa terjadi karena kadar asam urat berlebih yang tertimbun dalam sendi, termasuk pergelangan tangan. Hal ini dapat menimbulkan rasa nyeri dan pembengkakan.
  • Pengulangan Gerakan. Pekerjaan atau aktivitas yang berulang-ulang tanpa henti seperti mengetik atau menulis (kram penulis), menyetir, hingga olahraga golf dapat mengakibatkan peradangan pada jaringan sendi hingga patah tulang.
Jika Anda mengalami gejala-gejal diatas, waspadai itu gejala nyeri pergelangan tangan. Untuk mencegah sekaligus mengobati kami menyarankan rutin mengkonsumsi  Obat Herbal Sehat Sendi. yang mampu membantu mengatasi persendian termasuk nyeri pergelangan tangan dalam waktu singkat tidak menimbulkan efek samping.


Apa Itu Obat Sehat Sendi?



Obat sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan teknologi canggih ialah  NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal.

Apa yang membuat teknologi ini istimewa? 

Nano Teknologi ini mampu membantu mengubah zat menjadi ukuran yang sangat kecil, hal ini akan lebih memungkinkan tubuh menyerap manfaat atau khasiat produk menjadi lebih sempurna. Sehingga khasiat obat herbal akan lebih cepat dirasakan dibanding dengan dengan produk serupa yang tidak menggunakan teknologi ini. Obat Sehat Sendi telah mendapat legalitas dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUI.

Obat sehat sendi terbuat dari bahan alami terbaik ialah :

1. Akar Kuning 60%

Karena akar kuning mengandungan alori, lemak, sodium, serat, protein, kalsium, zat besi, dan berbagai senyawa aktif seperti anti-malaria, anti-bakteri, dan anti-inflamasi. Pada akar kuning bisa mencegah dan mengobati peradangan pada tulang dan sendi. Anti-bakteri juga bisa membantu melawan bakteri dan virus penyebab peradangan. Bukan hanya bermanfaat untuk tulang dan sendi, akar kuning juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol, meredakan masalah pencernaan.

2. Brotowali 20%

Brotowali terdapat mengandung zat pikroretin, zat palmatin, glikosida, harsha, kolulin, pati dan senyawa aktif analgesik sebagai penghilang rasa sakit khususnya pada bagian tulang dan sendi, anti-oksidan yang melindungi dari radikal bebas, anti-piretik yang mencegah demam, anti-neoplastik yang dapat mencegah tumor dan kanker pada tulang, anti-porotik yang menjaga kepadatan tulang, dll.

3. Daun Salam 20%

Memiliki kandungan daun salam seperti kalori, kalsium, kalium, protein, serat, karbohidrat, zat besi, magnesium, vitamin A, B6, B12, C dan D dan senyawa aktif anti-oksidan yang bisa melindungi tulang dan sendi dari radikal bebas, anti-septik, dan anti-kanker pada tulang. Juga minyak esensial dari daun salam dpat mencegah dan mengobati peradangan pada tulang dan sendi.

Itulah bahan alami terbaik obat sehat sendi yang berkhasiat untuk tulang dan sendi. Obat sehat sendi untuk kesehatan tulang dan sendi Anda ialah :

Khasiat dan Manfat Obat Sehat Sendi 
  • Meningkatkan fungsi sendi
  • Membantu menjaga kesehatan sendi dan tulang secara menyeluruh
  • Memberi nutrisi pada sendi
  • Mencegah osteoporosis atau pengapuran tulang
  • Meredakan sakit sendi
  • Mengatasi radang sendi
  • Mempercepat proses penyembuhan patah tulang
  • Menjaga kesehatan sendi
  • Mengobati cedera pada sendi
  • Meningkatkan fungsi sendi
  • Mengatasi bengkak akibat radang sendi
  • Mengatasi nyeri pinggang
  • Dan berbagai penyakit sendi lainnya
  • Mengobati cedera pada sendi
  • dan masih banyak lagi

Testimoni Obat Sehat Sendi










 
Sudah Terbukti Bukan Bila Mengkonsumsi Obat Sehat Sendi Ini Efektif Untuk Mengatasi Masalah Pesendian Terutama Rematik Secara Alami.

Segera Melakukan Pengobatan Sebelum Rematik Semakin Serius 

Bukan kami menakuti, hanya mengingatkan agar tidak diabaikan. Jika anda berminat bisa dikirim dari kami selaku agen resmi. Dapatkan barang istimewa BISA KIRIM BARANG DAHULU  dan JAMINAN UANG KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI.


 PROMO KHUSUS HARI INI 

BELI 2 BOTOL KEATAS OBAT SEHAT SENDI GRATIS ONGKOS KIRIM

~Syarat ketentuan berlaku~



Mereka sudah merasakan sendiri khasiat obat Sehat Sendi alami 


Ayoo giliran anda untuk mencoba merasakan khasiat luar biasa obat Sehat Sendi


  
Informasi Produk Obat Herbal Sehat Sendi






 KEUNTUNGAN BELANJA DI WEBSITE KAMI 

√ KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN

√ JAMINAN 100% UANG KEMBALI BILA BARANG TIDAK SAMPAI

√ GRATIS KONSULTASI 

√ BARANG BISA DI LACAK KEBERADAANNYA


INGIN LEBIH HEMAT? CUKUP PESAN MINIMAL 2 BOTOL

GRATIS ONGKOS KIRIM

~syarat & ketentuan berlaku ~

Cara Pemesanan Sehat Sendi

Bila Anda sedang menggunakan smartphone Silahkan langsung klik salah satu tombol di bawah ini :




Atau kirim WA/SMS ke nomor 0852-8959-2299 dengan Format Sebagai berikut ini.


SEN-DW: Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengakp : Nomor telpon/Hp :
Kirim ke 0852-8959-2299
Contoh pemesanan
SEN-DW : 5 botol : Lastri : Jln. sukanagara no.12 Rt.04 Rw.15  Bandung Barat : 085670015xxx
Wajib cantumkan SEN-DW pada SMS Anda,agar terdeteksi. Jika tida,maka pesanan tidak akan kami proses.
(Ingat cantumkan kode SEN-DW agar tidak terjadi kesalahan dan pesanan cepat di proses)
Bila anda sudah mengirimkan format diatas dengan kode SEN-DW kami akan segera mengkonfirmasikan dengan mengirimkan SMS berupa total yang harus dibayar. Bila sudah terjadi kesepakatan barang akan kami kirim hari itu juga .

TEMUKAN JUGA KAMI DI

shopee
tokopedia

Proses Pengiriman Obat Sehat Sendi Di Tempat Kami


SEMAKIN BANYAK ANDA MEMBELI SEMAKIN BANYAK DISCOUNT YANG KAMI BERIKAN

Sekian informasi Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik Sehat Sendi yang bisa kami berikan semoga bermanfaat dan menjembatani anda untuk sembuh amin.

Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar