Senin, 14 Januari 2019

Ciri Ciri Asam Urat Pada Pergelangan Tangan

Ciri Ciri Asam Urat Pada Pergelangan Tangan

Selamat datang di website kami Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan GRATIS ONGKIR. Hari ini kami akan membahas mengenai ciri ciri asam urat pada pergelangan tangan.



Ciri Ciri Asam Urat Pada Pergelangan Tangan - Penyakit asam urat merupakan bentuk dari penyakit arthritis yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, dan rasa sakit yang akan darang secara tiba-tiba pada sendi tubuh Anda. Penyakit ini bisa menyerang seluruh sendi di dalam tubuh, namun sendi lutut, pergelangan kaki, telapak kaki dan jempol ialah bagian yang paling sering terkena asam urat.


Asam urat adalah senyawa alami yang di produksi tubuh. Adanya kadar asam urat dalam tubuh normal, Anda tidak akan mengalami masalah. Jika kadarnya melonjak naik, barulah bisa memicu penyakit. Padahal asam urat tinggi dapat memengaruhi semua orang tidak memandang usia dan jenis kelamin. Akan tetapi dalam banyak kasus, kebanyakan pria lebih mengalami penyakit asam urat dari pada wanita.


Ciri Ciri Asam Urat Pada Pergelangan Tangan

Pada umumnya ada beberapa kasus, penyakit asam urat tidak menunjukkan gejala apa pun pada awalnya. Berikut ini adalah ciri-ciri asam urat biasanya mulai muncul jika penderita sudah mengalami kondisi yang akut atau kronis. Gejala asam urat yang paling umum ialah :


  • Sendi kemerahan
  • Rasa panas di sekitar sendi
  • Nyeri sendi parah dan mendadak, yang sering pertama terjadi di pagi hari
  • Sendi bengkak dan lunak
Gejala asam urat biasanya muncul secara tiba-tiba, dapat diprediksi, dan sering terjadi di tengah malam. Ada sebagaian besar gejala asam urat hanya terjadi dalam beberapa jam selama 1-2. Tetapi pada kasus yang parah, nyeri pada  sendi bisa terjadi dalam waktu berminggu-minggu. Ketika Anda mengalami gejala seperti ini, oleh karena itu encok yang Anda memiliki cukup parah. 

Lantas apa saja tahapan ciri-ciri asam urat?

Ada beberapa tahapan gejala asam urat berdasarkan tingkat keparahannya ialah : 

1. Tahap Pertama 


Gejala asam urat sudah bisa terlihat dari kadar asam urat yang sudah naik di dalam darah, namun belum ada gejala asam urat yang muncul. Bisa saja Anda tidak akan pernah merasakan gejala asam urat. Biasanya, orang yang mengalami hal ini, baru akan merasakan gejala asam urat pertama kali setelah terserang penyakit batu ginjal.

2. Tahap Kedua


Jika memasuki tahap kedua, oleh karena itu asam urat yang terlalu tinggi tersebut telah membentuk kristal-kristal yang biasanya terjadi pada bagian jari kaki. Dalam tahap ini, ciri-ciri asam urat yang bisa Anda rasakan adalah nyeri dan sakit pada sendi, tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama. 

3. Tahap Ketiga


Ciri-Ciri asam urat tidak kunjung hilang dan kristal-krstal asam urat yang terbentuk tidak hanay menyerang pada sendi saja. Bahkan, dalam tahap ini akan muncul gumpalan-gumpalan zat tersebut yang sudah mengkristal di bawah kulit. Kondisi seperti ini akan menyebabkan rasa nyeri yang lebih parah dan dapat merusak tulang-tulang rawan.

Cara Mengatasi Asam Urat Pada Pergelangan Tangan 

Itulah tadi informasi mengenai ciri ciri asam urat yang harus Anda waspadai. Untuk mengobati sekaligus mencegah asam urat secara alami kami menyarankan rutin mengkonsumsi obat sehat sendi. Kini hadir sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan teknologi canggih ialah  NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal.


Anda tidak usah khawatir karena obat Sehat Sendi ini telah terdaftar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUIUntuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> 
Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Posted By : Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik


Ciri Ciri Asam Urat Pada Pergelangan Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar