Senin, 21 Januari 2019

Ciri Ciri Kista Ganglion

Ciri Ciri Kista Ganglion

Selamat datang di website kami Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisaKIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan GRATIS ONGKIR. Hari ini kami akan membahas mengenai ciri ciri kista ganglion.



Ciri Ciri Kista Ganglion - Penyakit kista ganglion merupakan sebuah benjolan atau tumor di bagian atas persendian dan tendon (jaringan penghubung otot dan tulang). Adanya benjolan ganglion kista ini tampak seperti kantung yang berisi cairan berwarna bening dengan tekstur kental dan lengket seperti jeli, yang disebut juga dengan cairan sinovial.

Ukuran kista ganglion bermacam-macam, seperti dari kacang polong hingga sebesar bola golf. Kista ganglion yang kecil biasanya berjumlah lebih dari satu, Tetapi penderita dihubungkan oleh jaringan yang sama di bawah kulit.

Penderita kista ganglion paling sering terjadi di punggung tangan di bagian pergelangan tangan, dan biasanya benjolan akan semakin tampak jelas saat kita menekuk pergelangan tangan ke bawah. Walaupun jarang, kista ganglion bisa muncul di tempat lain seperti di ruas jari paling bawah, ujung jari (tepat di bawah kuku), lutut bagian luar, pergelangan kaki, atau punggung kaki. Meskipun ganglion kista tidak berbahaya, kondisi seperti ini kadang-kadang bisa terasa menyakitkan.

Ciri Ciri Kista Ganglion

Berikut ini gejala yang timbul akibat benjolan kista ganglion ditandai dengan hal-hal seperti :

1. Nyeri 

Pada umumnya kista ganglion tidak menimbulkan rasa nyeri. Tetapi, apabila kista ini sampai menekan persarafan, ciri ciri seperti nyeri, rasa tergelitik, mati rasa, atau bahkan kelemahan otot bisa terjadi.

2. Lokasi atau Tempat

Penyakit kista ganglion paling sering muncul di daerah tendon atau persendian tangan. Lokasi lain yang juga umum dijumpai ialah di pergelangan kaki dan di punggung kaki. Walaupun jrang, kista ganglion juga bisa terjadi di persendian-persendian lain di tubuh.

3. Bentuk dan Ukuran 

Umumnya ukuran kista ganglion berbentuk bulat atau lonjong dengan ukuran diameter kurang dari 2.5 cm. Ada beberapa kista ganglion mungkin tidak teraba, karena ukurannya terlalu kecil. Namun, apabila sendi yang terkena digunakan terus-menerus dengan gerakan berulang, ukuran kista ganglion bisa semakin membesar.

Jadi itulah informasi mengenai ciri ciri kista ganglion yang harus Anda waspadai. Untuk mengobati sekaligus mencegah nyeri pergelangan tangan secara alami kami menyarankan rutin mengkonsumsi obat sehat sendi.

Karena obat sehat sendi produk terbaru terbuat dari bahan alami terbaik yaitu seperti, Akar kuning 60%,  Bratawali 20% ,  Daun Salam 20% . Obat sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan teknologi canggih ialah  NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal.

Anda tidak usah khawatir karena obat Sehat Sendi ini telah terdaftar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUIUntuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> 
Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Ciri Ciri Kista Ganglion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar