Senin, 28 Januari 2019

Makanan Baik Untuk Pereda Nyeri Pergelangan Tangan

Makanan Baik Untuk Pereda Nyeri Pergelangan Tangan

Selamat datang di website kami Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisaKIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan GRATIS ONGKIR. Hari ini kami akan membahas mengenai makanan baik untuk pereda nyeri pergelangan tangan.



Makanan Baik Untuk Pereda Nyeri Pergelangan Tangan - Bagi Anda yang senang beraktivitas fisik, seperti jogging di taman, berjalan dengan hewan peliharaan Anda, berenang, aerobik dan lain sebagainya, hal yang paling Anda tidak diinginkan terjadi tentu saja terjadi adanya masalah pada sendi Anda. Jangan khawatir, karena ada pilihan-pilhan makanan yang bisa menyokong kesehatan sendi Anda untuk Anda bebas melakukan aktivitas fisik yang Anda sukai.

Karena yang Anda butuhkan adalah makanan yang mengandung antioksidan. Kandungan ini merupakan komponen yang bisa melawan radikal bebas, yang dapat mengganggu sendi Anda dan membuat sendi Anda bermasalah. Anda dapat ditemui oleh dari makanan-makanan yang terdapat mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, dan selenium. Makanan-makanan yang mengandung komponen-komponen yang sudah disebutkan adalah senjata ampuh untuk melawan radikal bebas yang dapat mengganggu sendi Anda. Selain itu, omega-3s, juga bisa menurunkan risiko pembengkakan atau masalah-masalah lain pada sendi Anda.

Makanan Baik Untuk Pereda Nyeri Pergelangan Tangan

Berikut ini adalah makanan-makanan yang secara spesifik bisa membantu kesehatan sendi Anda diantaranya :

1. Salmon

Makanan salmon yang muncul di kepala Anda saat Anda harus menyebutkan makanan apa saja yang bisa membantu kesehatan sendi Anda. Namun, faktanya, salmon adalah salah satu makanan yang baik untuk sendi Anda. Salmon mengandung kalsium dan vitamin D yang membuat tulang Anda tetap kuat. 

Keuntungan lain dari makan salmon ialah  tetap makan daging, tetapi yang jelas bukan daging yang menyebabkan masalah sendi seperti iga babi. Bukan hanya ikan salmon, Anda juga bisa mengkonsumsi yogurt atau susu yang low-fat atau no-fat. Jenis susu yang mengandung kalsium dan vitamin D yang tinggi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memakan ikan sarden untuk mendapat omega-3s.

2. Kacang walnut

Kacang ini memiliki kaya akan beberapa nutrisi yang berguna untuk mencegah peradangan seperti omega-3 dan asam lemak. Namun, perlu diingat juga, meskipun kacang walnut atau jenis kacang-kacangan yang lain berguna untuk sendi Anda, makanan-makanan ini mempuanyai tinggi kalori, sehingga Anda harus pintar-pintar memakannya supaya Anda tidak terkena penyakit lain.

3. Kale

Makanan kale atau sayuran-sayuran daun hijau yang lain seperti brokoli dan bok choy, memiliki kaya akan nutrisi yang membantu kesehatan sendi Anda termasuk antioksidan beta-karoten dan vitamin C. Kale ini juga kaya akan kalsium, yang bisa menguatkan tulang Anda.

4. Oatmeal

Makanan whole grains seperti oatmeal yang bisa meringankan peradangan. Sebaliknya, refined grains, seperti tepung putih, justru mengakibatkan peradangan. Sedang Anda melakukan aktivitas fisik, memang hal ini membuat tulang dan otot Anda menjadi kuat. Tetapi, secara bersamaan juga  akan menyebabkan sendi Anda menjadi tegang. Oleh karena itu, untuk Anda yang beraktivitas fisik, makanan bukan saja berfungsi untuk mengisi energi, akan tetapi juga untuk tahap pemulihan dan penyembuhan. 

5. Cabe Merah

Cabe merah ini memiliki kaya akan vitamin C. Vitamin C dapat membantu kesehatan sendi Anda. Vitamin C dapat membantu tubuh Anda membentuk kolagen. Kolagen merupakan bagian dari tulang lunak, tendon, dan ligamen yang menjadi bantalan untuk sendi Anda dan merekatkan sendi Anda. Selain cabe merah, Anda juga bisa mengkonsumsi makanan lain yang mengandung vitamin C, seperti jeruk, tomat, dan nanas.

Itulah tadi informasi mengenai makanan pereda nyeri sendi yang harus dikonsumsi oleh Anda, selain itu Anda juga ketahui ada pengobatan alami sekaligus efektif untuk mengobati persendi termasuk nyeri pergelangan tangan.

Cara Mengobati Nyeri Pergelangan Tangan Paling Efektif



Untuk mengobati sekaligus mencegah nyeri pergelangan tangan secara alami kami menyarankan rutin mengkonsumsi obat sehat sendi. Karena obat sehat sendi produk terbaru terbuat dari bahan alami terbaik yaitu seperti, Akar kuning 60%,  Bratawali 20% ,  Daun Salam 20% . 

Obat sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan teknologi canggih ialah  NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal.

Anda tidak usah khawatir karena obat Sehat Sendi ini telah terdaftar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUIUntuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> 
Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar