Kamis, 31 Januari 2019

Olahraga Untuk Nyeri Pergelangan Tangan

Olahraga Untuk Nyeri Pergelangan Tangan

Selamat datang di website kami Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotikpenjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan GRATIS ONGKIR. Hari ini kami akan membahas mengenai olahraga untuk nyeri pergelangan tangan.


Olahraga Untuk Nyeri Pergelangan Tangan - Bagi Anda yang seharian kerjaanya hanya duduk di depan komputer mungkin sering mengalami merasa sakit di pergelangan tangan. Kondisi seperti ini biasanya terjadi akibat CTS ?(carpel tunnel syndrome). Masalah ini sebenarnya bisa membaik sendiri tanoa pengobatan. Tetapi, dari pada hanya duduk menunggu sampai hilang sendiri, lantas bagaimana olahraga untuk nyeri pergelangan tangan yang harus dilakukan?

Olahraga Untuk Nyeri Pergelangan Tangan

Anda mengalami pergelangan tangan nyeri akibat CTS memang menghambat aktivitas Anda. Sebagai solusinya, cobalah sedikit-sedikit rutin melakukan gerakan olahraga untuk meringankan nyeri. Ada beberapa gerakan olahraga yang mudah dilakukan diantaranya :

1. Kibas-kibas Telapak Tangan 

Lakukan kibas-kibas telapak tangan Anda untuk meringkan tangan. Adanya melakukan gerakan peregangan ini sambil menarik dan membuang napas secara teratur.

Walaupun terlihat sederhana dan mudah dilakukan, jenis peregangangan tangan ini akan banyak manfaat. Selain meringankan nyeri, gerakan olahraga ini bisa mencegah kekuatan otot fleksor dan saraf saat beraktivitas. Adanya pergelangan tangan sakit jadi jarang kambuh di lain waktu.

2. Meregangkan Jari-jari Tangan

Pertama satukan kedua telapak tangan seperti ingin bertepuk tangan di depan dada. Sesudah itu, rentangkan jari jemari Anda layaknya pegas (per) seperti ilustrasi di atas. Tempelkan jari-jari Anda jangan sampai renggang atau terpisah.

Gerakan sederhana ini bisa membantu melenturkan fasia palmaris, saraf median, dan sendi-sendi pergelangan tangan yang meradang akibat CTS.

3. Lenturkan Pergelangan Tangan

Luruskan lengan Anda yang terasa sakit ke depan dan lemaskan jari-jari Anda. Setelah itu, gunakan tangan yang satunya untuk sedikit menekan punggung tangan ke arah bawah, seperti ilustrasi di atas.

Adanya gerakan olahraga yang satu ini bisa membantu menjaga kelenturan pergelangan tangan Anda. Apalagi kalau dilakukan secara rutin, setidaknya 3 kali untuk setiap tangan, rasa nyeri akibat carpal tunnel syndrom akan berkurang dan berangsur-angsur membaik.


Itulah informasi mengenai olahraga untuk nyeri pergelangan tangan yang mudah di lakukan. Selain olahraga Anda juga harus mengkonsumsi obat untuk mengobati nyeri pergelangan tangan supaya tidak kambuh lagi. 

Cara Mengobati Nyeri Pergelangan Tangan Paling Efektif


Untuk mengobati sekaligus mencegah nyeri pergelangan tangan secara alami kami menyarankan rutin mengkonsumsi obat sehat sendi. Karena obat sehat sendi produk terbaru terbuat dari bahan alami terbaik yaitu seperti, Akar kuning 60%,  Bratawali 20% ,  Daun Salam 20% . 

Obat sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan teknologi canggih ialah  NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal.

Anda tidak usah khawatir karena obat Sehat Sendi ini telah terdaftar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUIUntuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> 
Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Olahraga Untuk Nyeri Pergelangan Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar