Minggu, 20 Januari 2019

Nyeri Pergelangan Tangan Tak Kunjung Sembuh

Nyeri Pergelangan Tangan Tak Kunjung Sembuh

Selamat datang di website kami Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik, penjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisaKIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan GRATIS ONGKIR. Hari ini kami akan membahas mengenai nyeri pergelangan tangan tak kunjung sembuh.



Nyeri Pergelangan Tangan Tak Kunjung Sembuh - Nyeri pergelangan tangan merupakan rasa sakit yang disebabkan oleh adanya cedera pada pergelangan tangan, seperti tulang, sendi, dan jaringan di sekalilingnya. Tetapi, nyeri pergelangan tangan juga dapat disebabkan oleh masalah menahun, seperti pada kondisi artritis, asam urat.

Pergelangan tangan ialah sebuah sendi kompleks yang tersusun atas 8 tulang dari tulang lengan bawah dan tangan. Salah satu tulang dan lainnya akan disatukan oleh sebuah jaringan kuat yang disebut ligamen, sedangkan tulang dan otot akan direkatkan oleh tendon. Nyeri pergelangan tangan dapat terjadi jika salah satu bagian tersebut mengalami cedera atau keseleo.

Nyeri Pergelangan Tangan Tak Kunjung Sembuh

Berikut ini adalah pergelangan tangan disebabkan karena berbagai faktor, seperti :
  • Psoriatic arthritis 
 Jenis peradangan yang terjadi akibat kelainan pada kulit.
  • Sindrom carpal tunnel
Penderita sindrom ini terjadi saat dapat tekanan berulang pada saraf median Kondisi ini biasanya akan mengakibatkan tiga jari tangan (ibu jari, telunjuk, dan jari tengah) mati rasa, kesemutan, hingga nyeri.
  • Kista ganglion 
Tumor jinak pada jaringan lunak ini biasa menyerang bagian atas pergelangan tangan, hingga penderita merasa nyeri dalam jangka waktu yang lama.
  • Penyakit Kienbock
Adanya kelainan biasa terjadi para remaja dengan penurunan fungsi tulang kecil pada pergelangan tangan, disebabkan oleh minimnya sirkulasi darah pada tulang tersebut.                
  • Asam Urat
Kondisi seperti ini bisa terjadi karena kadar asam urat berlebih yang tertimbun dalam sendi, termasuk pergelangan tangan. Hal tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri dan pembengkakan.

Selain itu, ketahui terlebih dahulu dengan Gejala atau Tanda nyeri pergelangan tangan.

Tanda-tanda & Gejala Nyeri Pergelangan Tangan

Adanya seseorang yang menmenderita nyeri pergelangan tangan bisa mengalami gejala seperti:
  • Pembengkakan pada jari-jari tangan.
  • Pergelangan tangan terasa hangat.
  • Kesulitan menggenggam atau memegang benda.
  • Tangan merasa kaku atau rasa seperti tergelitik (khususnya pada malam hari).
  • Pergelangan tangan tidak dapat digerakan atau struktur terlihat tidak biasa.
  • Tangan mendadak terasa menusuk dan mengalami nyeri hebat.
  • Pergelangan tangan bengkak atau kemerahan.
  • Demam.
Jadi itulah informasi mengenai penyebab nyeri pergelangan tangan tak kunjung sembuh yang harus Anda waspadai. Untuk mengobati sekaligus mencegah nyeri pergelangan tangan secara alami kami menyarankan rutin mengkonsumsi obat sehat sendi. 

Obat sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan teknologi canggih ialah  NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal.

Apa yang membuat teknologi ini istimewa? 

Nano Teknologi ini mampu membantu mengubah zat menjadi ukuran yang sangat kecil, hal ini akan lebih memungkinkan tubuh menyerap manfaat atau khasiat produk menjadi lebih sempurna. Sehingga khasiat obat herbal akan lebih cepat dirasakan dibanding dengan dengan produk serupa yang tidak menggunakan teknologi ini. 

Anda tidak usah khawatir karena obat Sehat Sendi ini telah terdaftar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUIUntuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> 
Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Nyeri Pergelangan Tangan Tak Kunjung Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar