Senin, 04 Februari 2019

Manfaat Kencur Untuk Nyeri Sendi

Manfaat Kencur Untuk Nyeri Sendi

Selamat datang di website kami Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotikpenjual herbal online terpercaya se-Indonesia. Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan Mancanegara (Malaysia, Singapura, Hongkong dan lainnya) bisa KIRIM BARANG DAHULU dan dapatkan GRATIS ONGKIR.Hari ini kami akan membahas mengenai manfaat kencur untuk nyeri sendi.


Manfaat Kencur Untuk Nyeri Sendi - Tahukah Anda tanaman kencur yang disebut kaempferia galangal merupakan salah satu tanaman herbal yang berasal dari jenis jahe-jahean. Kencur ini bisa dijadikan menjadi bumbu masakan, namun di sisi lain kencur juga mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Manfaat kencur ini tidak hanya berasal dari bagian rimpan atau  rizomanya saja, tapi juga bisa berasal dari daunnya.

Pada umumnya kencum tumbuh di daerah tripis dan subtropis dan mempunyai wangi yang sangat khas. Di Indonesia sendiri, kencur menjadi salah satu bahan jamu yang sudah sangat populer yaitu jamu beras kencur. Bukan hanya sebagai jamu, kencur juga bisa dikonsumsi secara langsung, diekstrak menjadi serbuk, dan diekstrak menjadi minyak. 

Inilah Manfaat Kencur Untuk Nyeri Sendi

Tanaman kencur ini sangat dipercaya bisa menjadi obat yang dapat mengatasi berbagai macam nyeri. Khasiat kencur sebagai obat anti nyeri membuat kencur banyak dimanfaatkan sebagai obat sakit gigi, nyeri sendi, nyeri dada, nyeri perut, hingga sakit kepala. Kencur bisa dikonsumsi secara langsung atau pada kasus seperti nyeri sendi, ekstrak kencur bisa berupa minyak esensial yang bisa dijadikan minyak gosok.

Ada beberapa manfaat kencur untuk kesehatan lainnya yang harus Anda ketahui :

1. Obat Anti Radang

Obat anti nyeri, manfaat kencur lainnya ialah sebagai obat anti radang karena tanaman kencur mempunyai sifat antiinflamasi. Oleh karena itu, tanaman ini sangat cocok untuk dijadikan obat untuk berbagai penyakit akibat radang seperti pembengkakan, demam, dan rematik.

2. Obat Batuk

Kuncur juga bisa sebagai obat pelega tenggorokan. Anda bisa cara membuatnya campuran kencur dan garam biasa dijadikan sebagai obat pereda batuk berdahak. Selain untuk pengobatan, Anda juga bisa menjadikan kencur sebagai bahan alami untuk menjaga tenggorokan dan pita suara Anda tetap sehat. Hal ini biasanya dilakukan oleh orang yang bekerja sebagai penyanyi.

3. Mengatasi Radang Lambung

Kencur juga sangat bermanfaat dengan sistem pencernaan. Tanaman kencur dipercaya dapat mengobati penyakit maag. Cara mengonsumsi kencur untuk mengatasi radang lambung adalah dengan dikonsumsi secara langsung. Memasak kencur justru dipercaya dapat mengurangi nutrisi dari kencur itu sendiri.

Itulah informasi mengenai manfaat kencur untuk nyeri sendi yang mudah di dapat

Cara Mengobati Nyeri Pergelangan Tangan Paling Efektif


Untuk mengobati sekaligus mencegah nyeri sendi secara alami kami menyarankan rutin mengkonsumsi obat sehat sendi. Karena obat sehat sendi produk terbaru terbuat dari bahan alami terbaik yaitu seperti, Akar kuning 60%,  Bratawali 20% ,  Daun Salam 20% . 

Obat sehat sendi menjadi satu-satunya suplemen dan obat herbal yang dapat mencegah, menjaga, dan mengobati berbagai masalah tulang dan sendi. Menggunakan bahan alami dan diolah dengan teknologi canggih ialah  NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya, dimana teknologi satu ini masih sangat jarang digunakan dalam produksi obat herbal.

Anda tidak usah khawatir karena obat Sehat Sendi ini telah terdaftar dari BADAN-POM dengan nomor registrasi POM TRTR173306941 dan bersertifikat HALAL dari MUIUntuk informasi lebih lanjut mengenai khasiat Sehat Sendi serta pemesanan silahkan klik -> 
Obat Nyeri Pergelangan Tangan Di Apotik

Manfaat Kencur Untuk Nyeri Sendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar